Minggu, 12 Juli 2020

Analisi SKL



Hallo Sobat Tuang Rasa, pada postingan kali ini kami akan berbagi analisis Standart Kompetensi Lulusan (SKL) mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam kelas VII Madrasah Tsanawiyah kurikulum 2013 yang bisa Anda unduh secara gratis.

Analisis Standart Kompetensi Lulusan (SKL) mapel Sejarah Kebudayaan Islam kelas VII Madrasah Tsanawiyah kurikulum 2013 semester 1 dan 2 dapat Anda gunakan untuk kepentingan administrasi guru.

Selain KI, KD, IPK, Materi Pembelajaran, di dalam analisi SKL SKI Kelas 7K-13 juga terdapar kegiatan pembelajaran yang menjabarkan mengenai materi yang akan disampaikan serta rencana penilaian kepada peserta didik.

Analisis SKL SKI kelas 7semester 1 dan 2 yang kami coba bagikan ini sebagai pelengkap dari perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 Mapel SKI kelas VII tingkat MTs.

Selengkapnya bagi para Bapak/Ibu guru yang belum memiliki Analisi SKL SKI kelas VII MTS semester 1 dan 2 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang kami sematkan di bawah ini:

Download SKL SKI  Kelas VII Semester I

Download SKL SKI Kelas VII Semester II

Download KI-KD SKI Kelas VII Semester I

Download KI-KD SKI Kelas VII Semester II

Demikian Analisis SKL SKI kelas 7 semester I dan II jenjang MTs K-13 yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Baca juga Opini dan Artikel kami di bawah ini :

NEGERI PASAR BURUNG

PERADABAN QABIL 


0 Comments:

Posting Komentar